Crash Bandicot Membawa Suasana Segar

Tentunya dengan kemajuan teknologi yang ada, Crash Bandicoot 2020 tidak akan sama dengan Crash yang kalian temukan di Playstation generasi 1 atau 2. Proses remake yang ditawarkan oleh N.Sane Trilogy menunjukkan bahwa proses restorasi karakter lama ini dapat berjalan dengan baik di Crash Bandicoot 4. Ada beberapa perubahan desain, dan Anda akan sering menemukan upaya Crash dan Coco untuk memperbaikinya. Sungguh luar biasa bagi kami mencoba menceritakan sebuah cerita seperti game hari ini dengan cutscene yang cukup cepat.

Adegan potongan cenderung terjadi di awal game, dan jika menyangkut bos, tidak seperti beberapa episode yang lebih lama, Crash Bandicoot 4 mengambil pendekatan yang lebih muda. Sekarang adegan pemotongan lebih sering terjadi untuk membuat cerita lebih menarik. Saat dunia baru dimulai, Anda akan melihat sebagian kecil dari sejarah. Ketika Anda menemukan topeng kuantum berikutnya, Anda akan menghadapi bos bahkan jika Anda bertemu dan menggunakan karakter baru.

kabar baik? Paling tidak, gambar-gambar ini mempertahankan identitas Crash Bandicoot. Dia selalu lucu. Cukup untuk tertawa menikmati aksi Crash, ia tetap dipasarkan sebagai “laugh” untuk diekspresikan lewat aksi kocak dan mengharukan. Cukup mengesankan? Saat bermain, game akan fokus pada film juga. Kamera secara otomatis memicu beberapa momen penting dari posisi plot untuk disorot, menghentikan tindakan selama sepersekian detik. Ini membuat Crash Bandicoot 4 terlihat seperti ini: Platformnya harus mutakhir.

Baca Juga : Review : Crash Bandicot 4

Ada juga beberapa perbaikan visual kecil lainnya, seperti desain Crash Bandicoot yang baru. Di atas panggung, terutama saat mobil raksasa atau dinosaurus mengejar Anda, Anda akan melihat ekspresi ketegangan dan ketakutan saat Anda mencoba berlari secepat mungkin atas nama bertahan hidup. Ini akan menembus permukaan tabrakan … itu juga menyimpan animasi kematian yang menyenangkan berdasarkan lokasi dan asal kecelakaan membunuh yang khas. Animasi ini cukup proporsional dan tidak terlalu besar untuk menciptakan efek kartun. Dari semua animasi kematian yang kami temukan, hanya satu yang terlihat sangat kejam. Tikus musuh yang memegang pedang tajam dengan perisai menusuk tabrakan dengan perisai. Di anime kita tidak memiliki senyum di wajah kita saat melihatnya.

Cerita Yang Lebih Baru

Desain tingkat yang menyenangkan mata juga patut dipuji. Konsep mengubah ruang, waktu, dan dimensi memberi mainan Bob ruang kreatif yang luas untuk mengubah dunia dan level yang berbeda. Di hampir semua level ini, ada topik tertentu yang menarik bagi Anda: kekuatan objek yang Anda temui, warna riasan Anda, jenis masalah yang Anda hadapi. Di satu tingkat, Anda akan menemukan naga hijau melengkung yang indah di kota berteknologi tinggi futuristik lainnya yang tidak dapat ditinggalkan. Itu adalah dinosaurus yang ingin menelan Anda di tengah lava dari sudut yang berbeda. Sayangnya saya tidak bisa memuji desain musuh yang sama, yang cukup mengecewakan dibandingkan dengan seri Crash Bandy Coot sebelumnya, dan tidak ada skin musuh baru yang impresif atau berkesan.

Sayangnya, hal yang sama juga terjadi dalam pengertian musik. Bagi pemain yang menyukai Crash Bandy Coot lama, kualitasnya pada dasarnya cukup baik untuk ditanamkan dengan jelas ke dalam otak, jadi selalu ada level lagu yang bisa Anda ingat. Sayangnya, kualitasnya tidak sama dengan Crash Bandicoot 4, tetapi memiliki level yang berbeda di timeline yang berbeda. Tapi tidak ada dunia yang bisa memberimu lagu latar. Jika Anda harus memilih salah satu lagu di level bertema Dia de Muertos di mana Anda bertemu dengan musuh yang menipu yang menyerang dengan ritme soundtrack, apakah itu cukup untuk menarik perhatian? Di bawah