4 alasan mengapa Zume sering disebut sebagai permainan khusus para pejabat pemerintah. Mereka bilang ASN Auto bagus untuk bermain game!

Apakah Kalian sering mendengar ungkapan ini ketika berbicara tentang pejabat pemerintah? Game Zuma seolah memiliki sejarah panjang di dunia resmi tanpa alasan yang jelas. Setidaknya harus ada satu unit IT di kantor pejabat publik di pusat pelatihan di pusat lain yang masih memainkan game jadul ini. Ya, ini bukan hype game baru, Zuma sudah berkembang sejak rilis perdananya di tahun 2003 lalu.

Permainan sepak bola profesional dimana katak alam dibantai sangat mirip dengan juru tulis di Indonesia. Saat foto itu diposting ada lelucon bahwa siapa pun yang menjadi juru tulis akan sangat pKaliani dalam permainan. Jangan salah, meski terkesan tidak perlu, Kalian juga membutuhkan pengetahuan yang baik untuk memainkan game ini.Daftar di bawah ini menjelaskan mengapa Zuma sering disebut sebagai game formal.

1. Dulu, Zuma dimainkan hampir di setiap kantor pemerintah pada era komputer tubular. Ketika Kalian masih di sekolah dasar, Kalian melihat guru Kalian memainkan game ini di kelas.

Zuma diluncurkan awal tahun ini, komputer layar sentuhnya masih bagus. Hampir semua komponen pipa sering digunakan untuk memasang kemampuan ini. Jika dukungan pada PC Kalian rendah, sedang, dan tinggi, jangan pernah melewatkan menginstal Zuma.

Jika Kalian melihat kembali ke sekolah dasar dan melihat mereka yang mengalami masa itu di awal tahun 2000-an, terkadang Kalian harus melihat guru memperhatikan atasan mereka berpura-pura melakukan sesuatu. Namun jika kamu menontonnya nanti, dia sepertinya sibuk mencocokkan bola Zuma dengan warnanya. Hadits!

2. Zuma itu sederhana dan menyenangkan, saat lelah tidak perlu terlalu banyak berpikir, apalagi terbang.

Pekerjaan apa pun pasti mengalami saat-saat kelelahan dan kelelahan, sama seperti pekerja kantoran. Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pejabat pemerintah adalah salah satu hal yang paling menyenangkan, itu bisa melelahkan. Apalagi jika terjadi penundaan yang lama di kantor dan tenggat waktu yang ketat serta tenggat waktu yang dipenuhi dimana-mana. Ada alasan mengapa Zuma hanya seorang seniman, dia tidak perlu banyak berpikir dan tentu saja dia tidak menembak. Sangat cocok untuk hiburan kantor.

3. Permainan orang tua dalam administrasi publik sering melupakan peran utama.

Untuk anak kecil tidak masalah, karena ketika orang tua dihadapkan pada permainan dengan nama yang sama, mereka bisa melupakan semuanya, Zuma ini adalah salah satu buktinya. Meski tidak tahu usianya, faktanya Zuma lebih sering dimainkan oleh pejabat yang lebih tua dari laki-laki atau perempuan.

Karena sangat gugup atau sangat tertarik dengan permainan tersebut, Zuma seringkali lupa akan waktu dan tugas utamanya. Apakah wajar jika game Zuma layak disebut sebagai game formal?

4. Hasilnya, lelucon berkembang: Kalian tidak bisa menjadi resmi jika Kalian tidak memainkan Zuma dengan benar!

Seperti yang telah kami tulis, seseorang sebenarnya bukan pejabat pemerintah jika mereka tidak dapat membimbing atau menyelesaikan permainan ini.

Ini berarti bahwa sebelum Kalian memahami tanggung jawab yang akan Kalian miliki saat menjadi ASN, Kalian harus terlebih dahulu memperoleh keterampilan yang relevan di Zuma.

Tunjukkan saja bahwa jika Kalian sudah resmi dan tidak dapat memainkan game ini, Kalian mungkin dilarang dari interaksi sosial apa pun! 😀

Tidak peduli bagaimana itu dimulai dan mengapa itu mitos permainan paling populer di kalangan pekerja kantoran, itu tetap tidak bisa diabaikan. Zuma adalah salah satu loteng olahraga favorit, berkat itu Kalian dapat menghilangkan kebosanan di tempat kerja, terutama di administrasi publik.

Baca Juga : Mendapatkan Keuntungan Dari Permainan Situs Judi Slot